Sukses

Manchester City Datangkan Wonderkid Brasil

Manchester City mendatangkan pemain muda berbakat asal Brasil.

Liputan6.com, Manchester- Manchester City terus membuat gebrakan di bursa transfer musim panas. The Citizens pada Sabtu (15/7/2017) berhasil mendatangkan wonderkid Brasil Douglas Luiz dari Vasco da Gama. 

Pemain 19 tahun ini akan dikontrak City selama lima tahun. Namun Luiz tidak akan langsung bermain bersama tim asuhan Josep Guardiola itu. City akan meminjamkannya ke klub promosi La Liga Girona.

"Douglas merupakan pemain yang menarik dengan potensi luar biasa. Semua orang disini tidak sabar untuk membantunya mengembangkan talentanya dan berkembang," ujar direktur sepak bola City Txiki Begiristain seperti diberitakan Sky Sports.

Douglas menjadi pembelian keempat yang dibeli City musim panas ini. Sebelumnya ada gelandang serang Bernardo Silva, bek kanan Kyle Walker dan kiper asal Brasil, Ederson.

Manchester City diperkirakan masih belum akan berhenti belanja pemain. Guardiola masih butuh satu bek tengah dan bek kiri baru sebelum bursa transfer ditutup 31 Agustus.

Saksikan video menarik berikut ini:

(https://www.vidio.com/watch/784781-performa-valentino-rossi-di-ducati-lebih-baik-daripada-jorge-lorenzo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini