Sukses

Klasemen Liga 1: Persib Makin Terpuruk

Persib kembali menelan hasil negatif di Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta- Pekan 15 Liga 1 baru memainkan satu pertandingan pada Sabtu (15/7/2017). Tuan rumah Mitra Kukar berhasil memaksimalkan keuntungan bermain di kandang untuk mengalahkan Persib Bandung 2-1. 

Dalam laga tersebut, Persib unggul lebih dulu. Raphael Maitimo melepaskan umpan lambung pada menit ke-23. Bola langsung disepak Fulgensius Billy Paji Keraf tanpa bisa dihentikan kiper Mitra Kukar, Joko Ribowo.

Mitra Kukar menyamakan skor di menit 44 melalui penalti Marclei Cesar Chaves Santos. Di babak kedua Marclei mencetak gol keduanya guna membalikkan keadaan di menit 61.

Kekalahan ini membuat Persib makin terpuruk di papan bawah. Maung Bandung menempati posisi 12 dengan 20 poin. Atep cs sudah menelan lima kali kekalahan.

Buntun kekalahan dari Mitra Kukar, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman memutuskan mengundurkan diri.

Adapun Mitra Kukar naik ke posisi tujuh klasemen dengan mengoleksi 24 poin. Puncak klasemen masih ditempati PSM Makassar dengan 27 angka, unggul dua poin dari Madura United.

Saksikan video menarik berikut ini:

Klasemen

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.