Sukses

NBA: Derrick Rose Merapat ke Milwaukee Bucks?

Rose dikabarkan akan memperkuat Bucks di NBA musim depan.

Liputan6.com, Milwaukee- Mantan MVP NBA Derrick Rose dikabarkan akan bermain bersama Milwaukee Bucks di NBA 2017/2018. Rose akan bertemu dengan perwakilan Bucks dalam waktu dekat. 

Rose termasuk salah satu point guard elite yang berstatus free agent di musim panas ini selain Rajon Rondo. Rose diincar oleh tiga klub yakni Bucks, Los Angeles Clippers dan Minnesota Timberwolves.

Diantara ketiga klub tersebut, Rose, dilaporkan ESPN, lebih tertarik bergabung dengan Bucks. Kedua belah pihak dijadwalkan akan mengadakan pertemuan di Los Angeles dalam waktu dekat.

Pemain 28 tahun itu musim lalu bermain untuk New York Knicks. Rose memiliki catatan rata-rata 18 poin, 4,4 assists dalam 64 laga NBA 2016/2017.

Kondisi fisik Rose yang sudah tiga kali menjalani operasi lutut membuatnya tak mampu kembali kebentuk penampilan terbaiknya saat mnejadi MVP tahun 2011 lalu.

Salah satu faktor Rose memprioritaskan Bucks karena sosok pelatih Jason Kidd. Rose ingin dilatih sang point guard legendaris itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.