Sukses

Wenger Pagari Striker Arsenal dari Buruan Everton

Arsene Wenger akhirnya mengungkapkan rencana terkait Olivier Giroud di Arsenal.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger akhirnya mengungkapkan rencana terkait Olivier Giroud di Arsenal. Ia mengaku ingin mempertahankan manajer asal Prancis tersebut.

Masa depan Giroud terancam setelah Arsenal membeli Alexandre Lacazette. Apalagi The Gunners membelinya dengan harga mahal yakni 52 juta poundsterling.

Tentu Wenger akan menjadikan Lacazette sebagai penyerang utama. Sehingga membuat Giroud menjadi cadangan seperti musim lalu.

Namun Giroud kembali menunjukkan kualitasnya tadi malam. Dalam laga uji coba melawan Western Sydney Wanderers, Giroud menyumbang satu gol sehingga Arsenal menang 3-1.

"Saya selalu ingin mempertahankan Giroud. Anda bisa lihat dia selalu fokus pada tugasnya meski banyak spekulasi beredar," kata Wenger seperti dilansir laman resmi Arsenal.

"Soal hadirnya Lacazette saya pikir tidak masalah. Lacazette bisa bermain di belakang Giroud atau menjadi duetnya dalam formasi 4-4-2. Intinya saya konsisten ingin mempertahankan Giroud di Arsenal," ujarnya menambahkan.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.