Sukses

Milla Genjot Persiapan Timnas Indonesia U-22 di Bangkok

Timnas Indonesia U-22 akan tampil di kualifikasi Piala Asia U-23.

Liputan6.com, Bangkok-- Timnas Indonesia U-22 terus mematangkan persiapannya menghadapi kualifikasi Piala Asia U-23. Para pemain kembali digembleng di lapangan hotel Le Meridien, Bangkok.  

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla mengaku, seluruh pemain dalam kondisi yang baik dan semangat mereka juga terjaga. Cuaca di Bangkok menurutnya tidak masalah. 

"Kami memberikan beberapa menu latihan di sini," kata Milla dalam pesan yang diterima wartawan. 

Pada kualifikasi Piala Asia U-23, Indonesia berada di grup H bersama Thailand, Malaysia, dan Mongolia. Di laga perdana, Timnas Indonesia U-22 yang diproyeksikan tampil di SEA Games 2017 akan bertemu dengan timnas Malaysia di National Stadium, 19 Juli 2017.

Milla memboyong 24 nama. Namun, mantan pelatih timnas U-20 Spanyol itu tidak ingin mengkotak-kotakkan pemainnya. Menurutnya, seluruh pemain punya status yang sama. 

"Semua pemain sama, 24 pemain di sini tak ada inti atau cadangan. Semua harus siap kapan pun dibutuhkan," katanya. "Jadi ingat, semua pemain di sini penting bagi saya."

Timnas Indonesia U-22 sudah bertolak ke Bangkok, sejak Selasa 11 Juli 2017. Dalam perjalanan kali ini, Milla tidak memboyong pemain naturalisasi asal Belanda, Ezra Walian. Pemain jangkung itu terpaksa ditinggal karena masih berkuat dengan penyakitnya. 

Milla juga tidak memboyong wonderkid Egy Maulana Vikry. Pemain yang sebelumnya merupakan anggota skuat Timnas U-19 itu saat ini telah dikembalikan ke asalnya. 

Saksikan juga video menarik lainnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.