Sukses

Legenda Barcelona Ketar-Ketir dengan Ancaman Xavi

Legenda Barcelona tanggai komentar Xavi soal pemain muda yang tinggalkan La Masia.

Liputan6.com, Barcelona - Legenda Barcelona, Carles Puyol cukup ketar-ketir dengan komentar Xavi Hernandez terkait banyaknya pemain akademi yang tinggalkan La Masia. Xavi menyebut dirinya tak akan membawa pulang pemain yang sudah tinggalkan Barcelona, jika kelak menjadi pelatih.

Puyol, yang saat ini aktif sebagai agen pemain, cukup memahami pendapat Xavi. Namun Puyol ingin agar kasus pemain yang tinggalkan akademi Barcelona, La Masia harus dilihat per kasus.

"Itu pendapat yang harus dihormati. Tapi itu harus dilihat kasus per kasus. Jika kita butuh pemain yang sudah pergi, contohnya Pique yang sempat tinggalkan Barcelona, bisa-bisa dia tidak dibeli," katanya seperti dikutip sport.

"Buat saya, pada kasus itu, saya akan membelia dia lagi, bahkan membayar lebih mahal untuk Pique. Saya pikir membayar 5 juta euro untuk dia seperti hadiah," ucapnya, menambahkan.

Puyol saat ini mengageni satu pemain muda yaitu bek Eric Garcia. Pemain ini sudah gabung dengan Manchester City. Selain itu, dia juga ageni Marc Bartra yang saat ini main untuk Borussia Dortmund.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Transfer Verratti

Puyol juga bicarakan soal transfer Marco Verratti dari Paris Saint-Germain. Menurut dia, PSG bakal sulit melepas Verrati karena masih butuh tenaga playmaker cerdas itu.

"PSG tim yang tak mau menjual, mereka tak butuh uang. Ini bukan sekedar masalah uang, tapi ayang bisa Anda lakukan. Jalan masih panjang di bursa transfer," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.