Sukses

Demi Perisic, MU Siap Berikan 2 Pemain ke Inter Milan

MU sangat ingin mendapatkan Ivan Perisic dari Inter MIlan pada bursa transfer musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) mencoba untuk melakukan segala cara untuk mendapatkan gelandang Inter Milan Ivan Perisic. Salah satunya adalah melepas Matteo Darmian ke Inter Milan. Darmian merupakan satu di antara pemain incaran Nerazzurri sejak bursa transfer musim dingin 2017.

Tidak hanya Darmian, MU juga akan memberikan opsi kepada Inter Milan untuk mengamankan jasa Chris Smalling. Hal itu mereka lakukan untuk membujuk Inter Milan agar mau melepas Ivan Perisic.

Sebelumnya, Inter Milan telah meminta dana sebesar 55 juta euro (Rp 838,8 miliar) dari Manchester United jika serius menginginkan jasa Ivan Perisic. Namun, Manchester United menilai harga tersebut terlalu tinggi.

Inter Milan bersedia bernegosiasi dengan Manchester United, asalkan klub tersebut mau memasukkan Anthony Martial sebagai bagian dari transfer Perisic. Namun, The Red Devils menolak skenario tersebut.

Matteo Darmian dan Chris Smalling diprediksi akan sulit menembus skuat MU pada musim mendatang. Kehadiran Victor Lindelof dan Eric Bailly membuat Smalling bisa terbuang dari skuat utama.

Sementara itu, Darmian hanya berstatus sebagai pemain pengganti jika ada pemain lain yang mengalami cedera.

Sumber: Football Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.