Sukses

Jelang Laga, Pelatih Arema dan Persipura Saling Tebar Pujian

Arema dan Persipura akan bentrok nanti malam.

Liputan6.com, Malang - Pertarungan tim papan atas Liga 1 yang mempertemukan Arema FC dengan Persipura Jayapura, di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (16/7) malam diprediksi akan berlangsung sengit. Pasalnya kedua tim sama-sama memiliki kekuatan untuk saling menekan pertahanan lawan.

Namun ada yang sedikit berbeda pada saat konferensi pers yang berlangsung sebelum pertandingan. Jika biasanya antara tim tamu dan tuan rumah saling beragumen tentang kekuatan timnya, kali ini kedua tim malah saling memuji kekuatan lawan.

"Kami menargetkan tiga poin di laga ini, meski saya akui tidak mudah menerobos pertahanan Arema yang memiliki banyak pemain bintang. Apalagi mereka main di kandang sendiri, pasti Aremania juga akan habis-habisan memberikan tekanan pada pemain kami dari tribun penonton," kata Pelatih Persipura Wanderley Junior.

Persipura akan tampil maksimal dengan kekuatan penuh, hanya Dominggus Fakdawer yang dipastikan absen. "Memang perjalanan kita melelahkan dalam beberapa pekan ini, tapi saya yakin dengan kemampuan tim ini untuk bisa meraih poin penuh," tambahnya.

Sementara itu, Pelatih Arema, Aji Santoso meyakini laga nanti akan berlangsung sangat berat. "Saya akui hadapi Persipura bukan perkara mudah, tapi saya yakin dengan modal apik di beberapa laga sebelumnya mampu menambah poin maksimal di kandang sendiri," ujar aji

Pelatih kelahiran Malang itu menambahkan jika timnya sudah mengantongi kelemahan Persipura. "Saya sudah menyiapkan skema untuk menghalau pergerakan Boaz Sallosa dan kawan-kawan. Dengan bermain sesuai intruksi, saya yakin Arema mampu menang," Aji menambahkan.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.