Sukses

Rekrutan Anyar Liverpool Dapat Dukungan Rekan Setim

Bek Liverpool, Dejan Lovren menilai transfer Mohamed Salah sudah tepat.

Liputan6.com, Liverpool - Bek Liverpool, Dejan Lovren menilai transfer Mohamed Salah sudah tepat. Pasalnya, Lovren melihat Salah sebagai pemain pekerja keras.

"Saya pikir Salah punya kualitas dan Klopp tahu apa yang dia dan tim butuhkan. Saya pikir dia membuat keputusan tepat," ujar Lovren seperti dilansir Sports Mole.

Liverpool mendatangkan Mohamed Salah dari AS Roma dengan harga 42 juta euro atau Rp 640 miliar di bursa transfer musim ini. Pemain asal Mesir ini langsung menjadi bintang dalam laga persahabatan melawan Wigan Athletic pada akhir pekan ini.

Ia menyumbang sebuah gol sekaligus menyelamatkan The Reds dari kekalahan.

Menurut Lovren, Salah merupakan pemain yang bisa menambah kekuatan Liverpool. Namun untuk bisa memaksimalkan Salah, Lovren menilai timnya butuh waktu.

"Salah butuh waktu karena dia baru enam hari bersama kami dan semuanya benar-benar baru. Tapi saya pikir dia akan cocok dengan permainan kami," kata Lovren.

Kendati mendukung Salah, Lovren mengingatkan mantan pemain Chelsea itu untuk bekerja keras. Pasalnya, Liverpool telah memiliki pemain berkualitas seperti Sadio Mane dan Philippe Coutinho.

"Para pemain berkualitas selalu diterima, tapi kami punya pemain seperti Mane dan Coutinho. Jadi saya pikir, menembus skuat utama adalah pekerjaan sulit dengan adanya pemain berkualitas itu," kata Lovren mengakhiri.

Simak video terbaik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Mohamed Salah