Sukses

Gelandang MU Tidak Tertarik Pindah ke Barcelona

Ander Herrera akan menandatangani kontrak baru dengan MU.

Liputan6.com, California- Gelandang Manchester United (MU) Ander Herrera menegaskan tidak ada pendekatan dari Barcelona terhadap dirinya di bursa transfer musim pana ini. Penunjukkan Ernesto Valverde sebagai pelatih memicu spekulasi jika Herrera bisa bergabung kembali dengan eks pelatih Athletic Bilbao itu di Camp Nou.

Surat kabar Inggris mengklaim jika Herrera bakal meninggalkan MU karena sudah menyetujui kesepakatan dengan Barcelona, yakni kontrak empat tahun senilai 41,6 juta pound. Tapi, pemain 27 tahun itu menyangkal klaim tersebut.

"Tidak ada yang pasti tentang Barcelona, karena saya sangat senang di MU dan saya merasa dihargai dan fokus di sini," tutur Herrera usai laga MU kontra LA Galaxy di California, Amerika Serikat, Minggu (16/7/2017).

Herrera justru dikabarkan akan menandatanganin perpanjangan kontrak dengan Setan Merah. Daily Star Sunday melaporkan jika MU siap membuat gelandang asal Spanyol itu menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi.

Dalam kesempatan ini, Herrera mengaku keewa lantaran MU gagal mendapatkan rekannya di Timnas Spanyol, Alvaro Morata. "Tentu saja saya ingin memiliki Morata sebagai rekan satu timnya, dia sangat dekat karena kedua klub melakukan negosiasi," ucapnya.

"Sayang sekali dia tidak bersama kami, tapi aku juga berharap dia baik-baik saja."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Ander Herrera