Sukses

Terkait Sanches, Munchen Siap Diskusi dengan AC Milan

AC Milan ingin meminjam Sanches selama dua musim.

Liputan6.com, Milan - CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, membenarkan ketertarikan AC Milan terhadap Renato Sanches. Namun, kedua klub belum mencapai kesepakatan.

AC Milan dilaporkan menawarkan biaya peminjaman selama dua musim sebesar 7 juta euro, dengan opsi transfer permanen sebesar 40 juta euro pada 2019.

"Kami belum bisa terima proposal itu," kata Rummenigge, dikutip Bild.

Munchen merekrut Sanches dari Benfica senilai 35 juta euro musim panas tahun lalu. Namun, pemain keturunan Tanjung Verde itu gagal memenuhi ekspektasi pada kampanye pertamanya di Bavaria.

Total dia hanya bermain di 25 laga pada 2016/2017, kebanyakan sebagai pengganti. Padahal Sanches disebut sebagai remaja paling berbakat setelah tampil cemerlang di Piala Eropa 2016.

Dia membantu Portugal merebut gelar internasional perdana dan menjadi pemain muda terbaik turnamen.

Meski melempem, Sanches tetap menarik perhatian beberapa klub Eropa. Manchester United, Real Madrid, dan Juventus adalah beberapa klub yang dikabarkan menginginkannya, sebelum AC Milan mengajukan diri beberapa hari lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.