Sukses

Liverpool Boyong 25 Pemain ke Hong Kong

Liverpool akan mengikuti Asia Trophy bersama Crystal Palace, West Bromwich Albion, dan Leicester City.

Liputan6.com, Liverpool - Mamadou Sakho dan Lazar Markovic menghilang dari rombongan Liverpool yang berangkat ke Hong Kong untuk menjalani tur pramusim jelang 2017/2018, Minggu (16/7/2017). Begitu pula Sadio Mane yang tinggal di Melwood dan fokus pemulihan cedera.

Absennya kedua pemain memicu spekulasi di pasar transfer. Kedua pemain sebelumnya sudah dikabarkan bakal dijual Liverpool karena menjalani 2016/2017 di klub lain.

Sakho dipinjamkan ke Crystal Palace. Sedangkan Markovic dititipkan di Sporting Lisbon dan Hull City.

Pemain terlama Liverpool, Lucas Leiva, juga tidak terlihat. Pemain asal Brasil tersebut mengambil penerbangan berbeda menuju Roma untuk menyelesaikan transfer ke Lazio.

Liverpool dijadwalkan mengikuti Asia Trophy selama di Hong Kong. Mereka akan menghadapi Palace, Rabu (19/7/2017). Jika berjaya, The Reds akan meladeni pemenang duel West Bromwich Albion vs Leicester City.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp membawa 25 pemain pada kesempatan ini. Berikut daftarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skuat Liverpool:

Kiper: Karius, Mignolet, Ward
Belakang: Lovren, Milner, Clyne, Gomez, Klavan, Moreno, Matip, Alexander-Arnold, Flanagan
Tengah: Wijnaldum, Coutinho, Salah, Henderson, Grujic, Lallana, Stewart, Kent
Depan: Firmino, Sturridge, Origi, Solanke, Woodburn

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Asia Trophy