Sukses

Mundur, Djanur Tidak Dapat Penalti dari Persib

Liputan6.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung memberikan restu kepada Djadjang Nurdjaman yang menyatakan mundur dari jabatannya selepas laga menghadapi Mitra Kukar.

Meski mendadak, manajer Persib, Umuh Muchtar, menyatakan manajemen tidak akan memberikan penalti untuk pria yang memberikan gelar juara sebagai pemain, asisten pelatih, dan pelatih kepala Persib tersebut.

"Manajemen sudah menyetujui. Tidak ada (penalti) dan itu wewenang pelatih. Kita ingin ambil kebijakan baik bagi setiap pihak," kata dia.

Umuh menjelaskan, manajemen tim berjuluk Maung Bandung masih membahas rencana pencarian pelatih baru pengganti Djanur. Untuk saat ini tonggak kepemimpinan diisi asisten pelatih, Herrie Setyawan.

"Saya masih tunggu dan saya masih bicarakan dengan manajemen siapa yang gantikan. Sampai saat ini masih gelap dan belum ada gambaran siapa karena ini mendadak."

"Terus terang saja anak-anak main bagus, terlebih mengingat padatnya kompetisi. Pemain sebagus apapun kalau fisiknya sudah tidak menunjang pasti akan berat. Mau lokal mau asing yang penting pelatih baru Persib nanti berkualitas, yang sesuai dan bisa diterima pemain," pungkasnya.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.