Sukses

Gelandang Liverpool Selangkah Lagi Berkostum Lazio

Lucas Leiva meninggalkan Liverpool setelah 10 musim.

Liputan6.com, Roma - Lucas Leiva meninggalkan Liverpool dan telah berada di Kota Roma pekan ini. Gelandang asal Brasil tersebut tinggal menyelesaikan kepindahannya ke Lazio.

Pemain berusia 30 tahun ini sudah menyapa penggemar Lazio, yang menyambut kedatangannya usai terbang dari Liverpool. Lucas Leiva sudah tiba pada Minggu (16/7/2017) sore waktu setempat di Bandara Fiumicino.

Ketika tiba di Roma, Lucas Leiva memakai syal Lazio di lehernya. Dia dijadwalkan menjalani tes medis di Klinik Paideia pada Senin pagi pukul 8.00 waktu setempat.

"Saya senang berada di sini. Saya belum berbicara dengan Simone Inzaghi (Pelatih Lazio). Hidup Lazio," kata Lucas Leiva, seperti dilansir Tribal Football.

Kabarnya, Lazio memboyong Lucas Leiva dengan harga 5 juta pound sterling. Suami dari Ariana Lima ini akan digaji Lazio 70 ribu pound sterling per pekan.

Selama 10 musim membela Liverpool, Lucas Leiva telah tampil sebanyak 247 kali. Mantan Gremio ini mencetak satu gol dan membuat 14 assist selama mengabdi untuk The Reds.

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.