Sukses

Lawan Persija, Espanyol Bawa Eks Gelandang Real Madrid

RCD Espanyol tak main-main dalam laga uji coba melawan Persija.

Liputan6.com, Barcelona - RCD Espanyol tak main-main dalam laga uji coba melawan Persija Jakarta tengah pekan ini. Klub La Liga itu membawa 19 pemain utamanya untuk kunjungannya ke tanah air.

Persija akan menjadi lawan pertama bagi Esteban Granero dan kawan-kawan. Setelah itu mereka akan menantang Borussia Dortmund dan Hamburg.

Itu sebabnya sejumlah pemain baru pun dibawa ke Indonesia. Seperti Granero, Mario Hermoso, Leo Baptistao, dan Sergi Garcia.

Nama Granero mungkin yang cukup dikenal pecinta sepak bola tanah air. Maklum, gelandang berusia 30 tahun itu pernah membela Real Madrid, QPR, dan Real Sociedad.

Hanya ada empat pemain yang tidak dibawa ke Indonesia. Yakni Victor Sanchez, Pablo Piatti, Paco Montanes, dan Alex Lopez.

Musim lalu Espanyol finis di posisi kedelapan klasemen La Liga. Laga melawan Persija akan digelar di Stadion Patriot, 19 Juli mendatang dengan harga tiket mulai Rp 100 ribu.

Pemain yang dibawa Espanyol:

Pau López, Aarón, Manel Royo, Mario Hermoso, David López, Lluís, Correa, Javi López, Marc Navarro, Diop, Marc Roca, Javi Fuego, Granero, Puado, Jurado, Melendo, Sergio García, Gerard, Baptistao

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.