Sukses

Masih Cedera, Shaw Senang Diajak Tur MU ke AS

Luke Shaw sangat senang bisa ikut dalam tur pramusim MU.

Liputan6.com, Los Angeles - Luke Shaw sangat senang bisa ikut dalam tur pramusim MU. Padahal bek berusia 22 tahun itu masih dalam tahap pemulihan cedera.

Shaw telah absen membela MU sejak April lalu. Ia mengalami cedera serius dalam laga melawan Swansea City di Old Trafford.

Menariknya, Shaw dan dua pemain lain yang masih cedera, yakni Ashley Young dan Marcos Rojo tetap dibawah dalam tur ke AS. Ketiganya bergabung bersama pemain lain walau menjalani latihan terpisah.

"Saya tidak tahu kapan bisa kembali ke lapangan. Namun kondisi saya sendiri sangat bagus dan bekerja keras untuk sembuh secepatnya," kata Shaw seperti dilansir laman resmi MU.

"Kemarin saya menyaksikan laga uji coba, dan sangat merindukan untuk bermain. Semoga saja bisa terwujud dalam waktu dekat," kata Shaw menambahkan.

Musim lalu Shaw sendiri tidak terlalu beruntung dengan cedera. Tak heran ia hanya bermain dalam 19 laga di semua kompetisi.

"Semua sudah berlalu. Musim ini saya harus membuktikan diri pada manajer dan semua pendukung MU," ujar Shaw antusias.

 Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.

    Luke Shaw