Sukses

Persib Belum Punya Calon Pengganti Djanur

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung memastikan bakal ada pelatih baru pada paruh musim kedua Liga 1 2017. Pelatih itu akan menggantikan Djadjang Nurdjaman yang mundur dari kursi pelatih Persib.

Manajer Persib, Umuh Muchtar mengaku akan mulai mencari pelatih anyar bagi tim berjulukan Maung Bandung itu. Namun, Umuh menolak menyebut para kandidat calon pelatih Persib.

Saat ini, Herrie Setiawan, yang sebelumnya menjabat asisten pelatih Persib, untuk sementara jadi caretaker. Umuh juga berterima kasih atas jasa pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

"Manajemen sudah menerima pengunduran diri Djadjang. Untuk sementara oleh para asisten. Putaran kedua ada pelatih baru," kata Umuh, seperti dilansir situs resmi Persib.

Langkah terdekat, Persib akan segera menggelar pertemuan dengan jajaran manajemen terkait pengganti Djadjang. Sejauh ini, belum ada gambaran siapa pelatih yang akan dibidik Persib. Umuh hanya ingin pengganti Djanur memberikan dampak positif.

"Putaran kedua saya masih harus bicarakan dengan manajemen. Masih gelap, belum ada gambaran," ucap Umuh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Songsong Persija

Persib sendiri saat ini masih tertahan di posisi ke-12 klasemen Liga 1 Indonesia. Tim Maung Bandung baru mengoleksi 20 poin dari 15 pertandingan.

Terdekat, Persib akan kembali turun gelanggang, Sabtu (22//7/2017). Mereka akan menjadi tuan rumah bagi Persija Jakarta dalam laga "el clasico" yang dipastikan berlangsung seru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.