Sukses

Bahagia di Real Madrid, Ronaldo Diprediksi Bertahan

Liputan6.com, Madrid - Mantan striker Real Madrid Fernando Morientes memprediksi Cristiano Ronaldo bakal bertahan di Santiago Bernabeu musim depan. Ia juga yakin, pemain asal Portugal itu bahagia di skuat Los Blancos.

Rumor kepergian Ronaldo dari Real Madrid berembus kencang dalam beberapa pekan terakhir. Ia dikabarkan siap untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu setelah terkena kasus penggelapan pajak senilai 14,7 juta euro.

Ronaldo sendiri hingga saat ini masih bungkam. Meski demikian, Morientes percaya mantan pemain Manchester United itu akan bertahan.



"Saya belum pernah mendengar Ronaldo mengatakan bahwa dia ingin pergi. Saya sudah tahu bagaimana ini berjalan. Pada akhir setiap musim, ada banyak rumor dan keraguan pada pemain besar. Ronaldo adalah salah satunya," kata Morientes seperti dilansir Soccerway.

"Saya tenang karena dia belum berbicara. Pada saat dia bicara, kita akan lihat. Tapi saya cukup yakin Ronaldo sangat bahagia di Real Madrid, dan Real Madrid bahagia dengan Ronaldo. Jadi akan rumit kalau dia pergi," Morientes menambahkan.

Ronaldo musim lalu mengantar Real Madrid juara La Liga dan Liga Champions. Gol-golnya sangat membantu Los Blancos meraih dua trofi itu. Total, Ronaldo melesakkan 25 gol di La Liga dan 12 gol di Liga Champions.

Artikel Selanjutnya
Ronaldo: Messi Jadi Motivasi Saya untuk Jadi Lebih Baik
Artikel Selanjutnya
Lewat Adu Penalti, MU Kalahkan Real Madrid