Sukses

Real Madrid Akan Jadi Klub Terakhir Ronaldo di Eropa

Liputan6.com, Madrid - Mantan pemain Real Madrid Michel Salgado memprediksi Los Blancos akan jadi klub terakhir Cristiano Ronaldo di Eropa. Ia percaya Ronaldo akan pensiun di Santiago Bernabeu, atau pindah ke klub di luar Eropa.

Rumor kepergian Ronaldo dari Real Madrid berembus kencang dalam beberapa pekan terakhir. Ia dikabarkan siap untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu setelah terkena kasus penggelapan pajak senilai 14,7 juta euro.

Ronaldo sendiri hingga saat ini masih bungkam. Meski demikian, Salgado percaya pemain asal Portugal itu tidak akan pindah ke klub besar lain di Eropa.



"Saya tidak melihat Ronaldo dengan jersey lain, setidaknya di sepak bola papan atas. Mungkin dia akan pensiun di Real Madrid dan atau mungkin dia akan mencoba liga lain seperti MLS atau semacamnya," kata Salgado di Soccerway.

"Tapi di sepak bola papan atas, di Eropa. Saya tidak berpikir Ronaldo akan berganti klub. Saya pikir dia merasa nyaman di Real Madrid. Sekarang dia adalah jiwa klub, dia adalah orang yang kami andalkan dalam laga besar, dan sejujurnya saya pikir dia akan bertahan."

Ronaldo musim lalu mengantar Real Madrid juara La Liga dan Liga Champions. Gol-golnya sangat membantu Los Blancos meraih dua trofi itu. Total, Ronaldo melesakkan 25 gol di La Liga dan 12 gol di Liga Champions.

"Yang jelas, Ronaldo pastinya akan tetap bermain untuk Real Madrid. Saya tidak melihatnya memakai jersey lain," Salgado menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Ronaldo: Messi Jadi Motivasi Saya untuk Jadi Lebih Baik
Artikel Selanjutnya
Lewat Adu Penalti, MU Kalahkan Real Madrid