Sukses

Benahi Permainan, Arema Kejar Target Paruh Musim

Arema menargetkan 31 poin pada putaran pertama Liga 1.

Liputan6.com, Malang - Arema FC harus turun ke peringkat empat klasemen sementara Liga 1 setelah kalah 0-2 dari Persipura Jayapura pada pekan ke-15 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (16/7/2017). Tim Singo Edan mengantongi poin 25 dari 15 laga.

Dengan kekalahan itu, target Arema untuk finis di tiga besar klasemen dengan 31 poin dalam putaran pertama cukup berat. Sebab, di pekan ke-16, Arema akan bertandang ke kandang Semen Padang. Setelah itu, pasukan Aji Santoso akan menjamu Pusamania Borneo FC di kandang.

"Kita gagal mendapatkan poin di kandang sendiri. Masih tersisa satu laga home dan away lagi untuk bisa mencapai target 31 poin. Memang tidak mudah, tapi kita akan bekerja keras untuk mewujudkan hal itu," kata Aji di Malang, Senin (17/7/2017).

Belajar dari kekalahan semalam, Aji mengungkapkan dirinya sudah menganalisis lini mana saja yang perlu dibenahi untuk menghadapi dua pertandingan sisa. Dengan sisa waktu yang ada, Arema akan menggelar latihan sebelum bertolak ke Padang, Rabu (19/7/2017) mendatang.

"Saya dan tim pelatih sudah menganalisa dari pertandingan melawan Persipura kemarin, kesalahan paling mendasar ada di passing, juga melihat di gol pertama yang mendapat tekanan dari sisi sayap dan head to head bola atas," pungkas Aji.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.