Sukses

Herrera Bersedih Gagal Main Bareng Morata di MU

Sepanjang musim panas ini, Morata memang menjadi buruan utama MU.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang MU, Ander Herrera mengaku bersedih tidak bisa bermain dengan Alvaro Morata musim ini. Namun, ia percaya kekuatan Setan Merah takkan berkurang tanpa adanya striker Real Madrid tersebut.

Sepanjang musim panas ini, Morata memang menjadi buruan utama MU. Ia diplot untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang diputus kontraknya karena cedera.


Namun akhirnya MU memutuskan untuk membeli Romelu Lukaku. Pasalnya, mereka tak menemui kata sepakat dengan Madrid soal Morata.

"Saya sempat berpikir akan bermain dengan Morata di MU. Dia tinggal selangkah lagi menandatangani kontrak," ujar Herrera seperti dilansir Sky Sports.

"Dan rasanya sangat mengecewakan dia tidak jadi ke sini. Namun Morata penyerang yang hebat dan akan bermain dengan baik di manapun berada," ujarnya menambahkan.

MU sejauh ini baru mendatangkan dua pemain baru. Selain Lukaku, mereka juga merekrut Victor Lindelof. (Nabila Muniva)

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Alvaro Morata