Sukses

Chelsea Ingin Menawar Aguero

Liputan6.com, London - Chesea siap mengajukan tawaran untuk striker Manchester City, Sergio Aguero. Niat The Blues itu tercium oleh jurnalis media Spanyol, AS, Manu Sainz.

Lewat akun media sosial Twitter, Manu mengungkapkan Chelsea akan mendatangkan pemain Timnas Argentina itu pada bursa transfer musim panas ini. Lebih dari itu, Manajer City, Pep Guardiola memberikan ancungan jempol untuk kesepakatan itu.

Guardiola sendiri telah meminta manajemen City untuk mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal. Sejauh ini, proses tersebut masih alot, meski Alexis ngotot ingin meninggalkan Emirates Stadium untuk bisa bermain di Liga Champions.

Tekat City untuk mendapatkan Sanchez ini yang coba dimanfaatkan Chelsea. Klub milik Roman Abramovich itu memang tengah mencari striker papan atas setelah gagal mendapatkan Romelu Lukaku dari Everton.

Selain Alexis, Chelsea dikabarkan sudah mengajukan tawaran 63 juta pound sterling untuk striker Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang. Selain itu, Manajer Antonio Conte juga tengah memantau situasi Alvaro Morata di Real Madrid.

Jika Aguero benar pindah ke Chelsea, hal itu jelas menjadi pukulan telak buat fans City. Conte telah menyiapkan satu tempat untuk Aguero yang akan disandingkan dengan Eden Hazard dan salah satu dari Pedro atau Willian di lini depan.

Saksikan video menarik berikut ini:

  • Sergio Aguero adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di klub Manchester City
    Sergio Aguero adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di klub Manchester City
    Sergio Aguero
  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
Artikel Selanjutnya
PSG Menyerah Kejar Bintang Arsenal
Artikel Selanjutnya
Lewat Adu Penalti, MU Kalahkan Real Madrid