Sukses

Chelsea Ingin Menawar Aguero

Manajer Chelsea Antonio Conte telah menyiapkan satu tempat untuk Aguero di lini depan.

Liputan6.com, London - Chesea siap mengajukan tawaran untuk striker Manchester City, Sergio Aguero. Niat The Blues itu tercium oleh jurnalis media Spanyol, AS, Manu Sainz.

Lewat akun media sosial Twitter, Manu mengungkapkan Chelsea akan mendatangkan pemain Timnas Argentina itu pada bursa transfer musim panas ini. Lebih dari itu, Manajer City, Pep Guardiola memberikan ancungan jempol untuk kesepakatan itu.

Guardiola sendiri telah meminta manajemen City untuk mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal. Sejauh ini, proses tersebut masih alot, meski Alexis ngotot ingin meninggalkan Emirates Stadium untuk bisa bermain di Liga Champions.

Tekat City untuk mendapatkan Sanchez ini yang coba dimanfaatkan Chelsea. Klub milik Roman Abramovich itu memang tengah mencari striker papan atas setelah gagal mendapatkan Romelu Lukaku dari Everton.

Selain Alexis, Chelsea dikabarkan sudah mengajukan tawaran 63 juta pound sterling untuk striker Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang. Selain itu, Manajer Antonio Conte juga tengah memantau situasi Alvaro Morata di Real Madrid.

Jika Aguero benar pindah ke Chelsea, hal itu jelas menjadi pukulan telak buat fans City. Conte telah menyiapkan satu tempat untuk Aguero yang akan disandingkan dengan Eden Hazard dan salah satu dari Pedro atau Willian di lini depan.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.