Sukses

Bale Sambut Rencana Real Madrid Datangkan Mbappe

Liputan6.com, Madrid - Winger Real Madrid, Gareth Bale sangat antusias mendengar rencana klubnya mendatangkan Kylian Mbappe, meskipun keinginan Madrid itu masih jauh dari harapan.

Striker AS Monaco ini, sebelumnya terus dikait-dikaitkan dengan kepindahan ke Madrid. Namun, rumor soal masa depan pemain Timnas Prancis ini, belum juga terwujud.

Bale mengakui bahwa dia tak terlalu banyak mengetahui penampilan pemain berusia 18 tahun itu. Meski begitu, Bale akan menyambut kedatangannya jika Real Madrid membuat langkah maju di bursa transfer nanti.

"Sungguh, saya belum banyak melihat dia," katanya. "Saya tidak banyak menontonnya, tapi saya tahu dia pemain bagus dan jika dia datang mudah-mudahan bisa membantu tim."



Keinginan Real Madrid untuk mendatangkan Mbappe memang sangat besar. Hal tersebut dipicu dari ketertarikan Manchester City, Paris Saint-Germain dan Arsenal.

Namun, klub peminat Mbappe harus menyiapkan dana besar untuk mengamankan jasanya. Saat ini, Mbappe dibanderol dengan nilai sebesar 120 juta pound sterling (Rp 2,94 triliun) oleh AS Monaco.

Laporan terakhir menyebutkan bahwa Real Madrid rela melepas Bale demi mendapatkan dana untuk membeli Mbappe. Los Blancos berharap penjualan pemain Timnas Wales itu akan menghasilkan dana 100 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,74 triliun.

Artikel Selanjutnya
MU Akan Kejar Bale Lagi Tahun Depan
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Beli Bale, Arsenal Ikut Repot