Sukses

Berubah Pikiran, MU Ingin Tukar Pemain Ini dengan Morata

Liputan6.com, Manchester - Gelandang serang Manchester United MU) Juan Mata masih yakin Alvaro Morata masih bisa bergabung dengan klubnya, meskipun MU sudah mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton.

Skuat asuhan Jose Mourinho ini, sebelumnya santer akan merekrut striker Real Madrid itu. Namun, MU justru menyelesaikan penandatanganan Lukaku dengan nilai 75 juta pound sterling.

Mourinho sebelumnya sempat menegaskan bahwa Madrid tidak akan menjual pemain internasional Spanyol tersebut. Karena itu, pelatih asal Portugal itu berani menyatakan keinginan MU untuk membawa Morata ke Old Trafford tidak mungkin terjadi.

Namun, rekan senegara Moratam Juan Mata, menolak menyerah dengan gagasan itu. Dia yakin Morata bisa menjadi rekan setimnya sebelum akhir Agustus.



"Kelihatannya sulit melihat Alvaro Morata mengenakan seragam The Red Devils dengan kedatangan Romelu," katanya kepada Cadena Cope. "Kami memang telah menandatangani pemain penting, tapi Anda tidak pernah tahu."

"Hal-hal bisa terjadi dalam beberapa hari terakhir, tapi saya berharap Alvaro yang terbaik," kata gelandang MU ini.

1 dari 2 halaman

Barter Pemain

Pembicaraan soal kepindahan Morata ke MU sepertinya tidak akan mereda. Sementara spekulasi lain berlanjut bahwa Madrid siap untuk menyalakan kembali ketertarikan mereka pada kiper David de Gea.

Kesepakatan yang mungkin melibatkan kedua pemain tersebut, sudah diperdebatkan awal bulan lalu. Mourinho dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk membiarkan De Gea pergi ke Madrid.

Akan tetapi, sebaliknya Mata juga yakin bahwa De Gea tidak akan pergi kemana-mana. "Saya pikir De Gea tetap akan tinggal."

Artikel Selanjutnya
Lewat Adu Penalti, MU Kalahkan Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Babak 1: Lingard Bawa MU Ungguli Real Madrid