Sukses

Bale Tidak Tahu soal Masa Depan Ronaldo di Real Madrid

Bale menyarankan awak media untuk menanyakan langsung ke Ronaldo soal masa depannya di Real Madrid.

Liputan6.com, California- Spekulasi Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid sudah berembus sejak bulan lalu dan belum juga berhenti. Bintang Timnas Portugal itu ingin hengkang dari Santiago Bernabeu menyusul tuduhan penipuan pajak.

Terkait rumor tersebut, Ronaldo sudah berbicara dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez. Namun, pemain 32 tahun itu belum mau bicara secara terbuka kepada awak media.

Hal inilah yang membuat para awak media mencoba mencari informasi dari pihak lain tentang masa depan Ronaldo. Salah satunya kepada Gareth Bale.

Namun, Bale yang telah menghabiskan empat musim bersama Ronaldo di Santiago Bernabeu mengaku tidak tahu masa depan rekannya tersebut. "Saya belum membaca apa pun. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Sejujurnya saya tidak tahu," kata Bale seperti dilansir Marca, Senin (17/7/2017).

Ketika kembali ditanya apakah Ronaldo akan bertahan di Real Madrid, Bale menjawab, "Baiklah, Anda harus bertanya kepadanya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kylian Mbappe

Selain masalah Ronaldo, Real Madrid juga telah dikaitkan dengan Kylian Mbappe. Los Blancos sangat ingin memboyong bintang muda AS Monaco itu ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Untuk mendapatkan Mbappe, Madrid dikabarkan siap menjual Bale. Namun, Bale justru siap menyambut kedatangan striker muda asal Prancis itu, meski belum mengenal Mbappe.

"Saya belum banyak melihat dia, sungguh," ucapnya. "Saya tidak banyak menonton sepak bola, tapi saya tahu dia pemain bagus. Dan jika dia datang karena dia memiliki musim yang hebat, mudah-mudahan dia bisa membantu tim," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.