Sukses

Icardi: Inter Milan Lebih Baik Lepas Perisic

Liputan6.com, Milan - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi mencoba bijak menanggapi kasus terkait masa depan Ivan Perisic. Icardi menyebut, dia mengaku tak keberatan jika rekan  satu klubnya itu hengkang.

Icardi beralasan, jika itu memang sudah keputusan Perisic, klub baiknya tidak menghalanginya. Semua itu, kata Icardi, demi kebaikan karier Perisic.

Gelandang timnas Kroasia itu menjadi satu di antara pemain incaran MU. Manajemen Inter mematok banderol 50 juta pound sterling (Rp872,3 miliar) jika MU menginginkan Ivan Perisic.

Beberapa waktu lalu, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, memberi sinyal masih mengharapkan Perisic di skuatnya. Akan tetapi, pemain berusia 28 tahun itu telah membulatkan tekad untuk pergi dari Inter Milan

"Itu (spekulasi transfer Perisic ke Manchester United) bukan sesuatu yang kami bicarakan di ruang ganti," kata Icardi.

"Jika tidak bahagia, dia harus pindah seperti yang dikatakan oleh pelatih (Luciano Spalletti). Dia harus melakukan apa yang membuatnya bahagia," tutur Icardi.

Ivan Perisic memperkuat Inter Milan sejak diboyong dari VfL Wolfsburg pada Agustus 2015. Dia mencetak 20 gol dan 18 assists dari 79 laga bersama I Nerazzurri.

Saksikan video menarik di bawah ini:


Artikel Selanjutnya
Inter Milan Rampungkan Transfer Yann Karamoh
Artikel Selanjutnya
Inter Senang Bisa Pertahankan Perisic dari Godaan MU