Sukses

Tak Serius, Juventus Terancam Kehilangan Pemain Incaran

Liputan6.com, Turin - Juventus terancam kehilangan pemain incaran karena dinilai tak serius memboyong winger Sampdoria, Patrik Schick. Juventus seperti ragu menuntaskan transfer 25 juta euro untuk Schick.

Padahal, wonderkid asal Republik Ceko ini sudah tes medis dengan Juventus bulan lalu. Sebaliknya, Juventus malah berubah pikiran dan hanya ingin meminjam Schick untuk satu musim.

Dikabarkan, Juventus ragu dengan hasil tes medis yang dilakoni Schick, meski tidak dijelaskan betul apakah pemain berusia 21 tahun itu lolos tes medis atau tidak.

Pemilik Sampdoria, Massimo Ferrero geram dengan sikap Juventus ini. Mereka mengancam akan melepas Schick ke klub lain jika transfer tidak segera dirampungkan.

"Ini sebuah penghinaan. Mereka bilang dia tidak sehat, dia sangat sehat. Apa yang mereka temukan cuma flu saja!" kata Ferrero seperti dikutip soccerway.

"Jika Juventus ingin mundur, kami akan menjualnya ke salah satu dari empat klub lain yang sudah siap memboyongnya."

"Saya pikir dia pada akhirnya akan ke Juventus. Jika tidak, kami akan membawanya kembali dan menjual dia sekitar 40 sampai 50 juta euro seperti di klausulnya," ucapnya, menambahkan.

1 dari 2 halaman

Tolak Peminjaman

Ferrero menegaskan, Sampdoria tak akan mengubah pikiran soal penjualan Schick. Pihaknya, kata dia, bakal menolak mentah-mentah permintaan peminjaman dari Juventus.

"Sampdoria tak akan pernah mundur satu milimeter pun dari kesepakatan. Anak itu sehat, dia bisa main. Sekarang harus dicari tahu siapa yang sudah merusak citra salah satu bakat paling bersinar di Eropa," ujar Ferrero.

Artikel Selanjutnya
4 Pemain yang Mungkin Dibeli Juventus di Akhir Bursa Transfer
Artikel Selanjutnya
Juventus Bidik Kapten Chelsea Jadi Pengganti Bonucci