Sukses

Alvaro Morata Selangkah Lagi Berkostum AC Milan

Real Madrid bersedia pertimbangkan tawaran dari AC Milan sebesar 70 juta euro.

Liputan6.com, Milan - CEO AC Milan Marco Fassone mengakui pihaknya sangat tertarik kepada striker Real Madrid, Alvaro Motara. Bahkan, kepada Mediaset Premium, ia mengungkapkan negosiasi telah meningkat secara signifikan.

Sementara itu, La Gazzetta dello Sport dalam laporannya Senin (17/7/2017) menyebutkan Morata hanya butuh satu langkah lagi untuk bergabung dengan AC Milan. Sebab, Madrid bersedia untuk mempertimbangkan tawaran dari Rossoneri sebesar 70 juta euro.

Seperti diberitakan sebelumnya, Morata ingin meninggalkan Madrid setelah lebih banyak memainkan peran cameo pada musim lalu. Padahal, striker 24 tahun itu tampil mengesankan untuk membantu Los Blancos memenangkan trofi La Liga Spanyol dan Liga Champions.

Dengan meninggalkan Santiago Bernabue, Morata berharap bisa mendapatkan klub yang memberinya jambinan bermain di tim utama, sesuatu yang tidak didapat di Madrid. Sebab, ia ingin memperkuat Timnas Spanyol di Piala Dunia 2018 Rusia.

Usai final Liga Champions di Cardiff, Morata telah menyatakan tidak bisa bergabung ke klub Italia karena merasa terlalu terikat dengan Juventus. Sebelumnya, Morata sempat dua musim bermain untuk Juventus.

Akan tetapi, proyek AC Milan yang ingin kembali menjadi klub papan atas, telah menghabiskan 200 juta euro di bursa transfer musim panas 2017, telah mengubah pendirian Morata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.