Sukses

Top 10 Berita Bola: 3 Kandidat Pengganti Djanur di Persib

Liputan6.com, Jakarta Djajang Nurdjaman resmi mengundurkan diri sebagai pelatih Persib. Sejak awal musim, pelatih yang akrab disapa Djanur ini, mulai dibebani banyak masalah. Salah satunya kesulitan menang di laga kandang dan juga minimnya striker.

Kekalahan 1-2 Persib dari Mitra Kukar, Sabtu lalu (15/7/2017) menjadi penguat Djanur untuk mundur dari posisi pelatih.

Ini menjadi akhir pahit bagi pria asal Majalengka ini. Pernah juara sebagai pemain dan juga pelatih, Persib tentu tak akan pernah jauh dari hati Djanur.

Kabar soal Djanur menjadi sorotan pembaca Kanal Bola Liputan6.com.

Berikut Top 10 Berita Bola:

1. 3 Pelatih Calon Penerus Djanur di Persib

Djajang Nurdjaman atau akrab disapa Djanur resmi mengundurkan diri sebagai pelatih Persib. Kekalahan 1-2 Persib dari Mitra Kukar pada Sabtu (15/7/2017) menjadi penguat Djanur untuk mundur dari posisi pelatih.

Ini menjadi akhir pahit bagi pria asal Majalengka ini. Pernah juara sebagai pemain dan juga pelatih, Persib tentu tak akan pernah jauh dari hati Djanur. Namun hasil buruk yang dituai Maung Bandung jadi pemicu yang tak bisa ditolaknya.



Sejak awal musim, Djanur seperti mulai dibebani banyak masalah. Salah satunya kesulitan menang di laga kandang dan juga minimnya striker. Khusus striker, Persib memang sudah lama mengalami masalah. Baca selengkapnya di sini.

2. Marquez: Saya Juara MotoGP 2017, Posisi Kedua Milik...

Pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez memuncaki klasemen MotoGP dengan 129 poin. Marquez menjadi satu-satunya pembalap MotoGP yang bisa meminimalisir kesalahan.

Meski berada di puncak klasemen, Marquez hanya tertinggal lima angka dari rider Movistar Yamaha, Maverick Vinales. Selain Vinales, Andrea Dovizioso (123 poin) dan Valentino Rossi (119 poin) juga mengancam Marquez.



Dalam wawancara dengan Sport Rider, pembalap berusia 24 tahun itu terlihat optimistis bakal keluar sebagai juara MotoGP 2017. Marquez mengincar gelar juara dunia keempatnya di kelas MotoGP. Baca selengkapnya di sini.

3. 3 Alasan Juventus Jual Murah Bonucci ke AC Milan

Kejutan yang dibuat AC Milan di bursa transfer musim panas 2017 terus berlanjut. Klub milik Yonghong Li itu akan membajak pemain belakang rival abadi mereka, Leonardo Bonucci.

Bonucci kabarnya tinggal selangkah lagi akan bergabung dengan AC Milan. Bonucci diperkirakan resmi bergabung ke San Siro sebelum I Rossoneri bertolak melakoni tur pramusim ke Tiongkok.



Kepindahan Bonucci cukup mengejutkan. Pria Italia itu merupakan pemain andalan Juventus. Biasanya klub-klub besar tidak akan mau melepas pemain andalannya ke klub rival. Baca selengkapnya di sini.

4. 4 Pemain Ini Seharusnya Tak Pernah Dijual MU
5. Tanpa Pendekatan Panjang, 3 Pemain Ini Kejutkan Bursa Transfer
6. Demi Perisic, MU Siap Berikan 2 Pemain ke Inter Milan
7. Penampilan Timnas Indonesia Bikin Kaget Pelatih Espanyol B
8. AC Milan, Los Galacticos Jilid 2
9. 3 Calon Pengganti Alexis di Arsenal
10. Bukan Lukaku, Mourinho Malah Terkesan Penampilan Pemain Muda MU

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.