Sukses

Bos AC Milan Kaget Bisa Datangkan Bonucci

Liputan6.com, Milan - CEO AC Milan, Marco Fassone, kaget bisa membujuk Leonardo Bonucci hijrah ke San Siro. Awalnya, ia percaya Juventus tidak akan melepas bek Italia tersebut.

Bonucci resmi bergabung dengan AC Milan, Sabtu (15/7/2017). Dia dibeli dari Juventus yang notabene rival I Rossoneri seharga 40 juta euro (Rp 611,7 miliar) plus bonus penampilan sebesar dua juta euro (Rp 30,58 miliar).

"Saya sangat skeptis ketika membayangkan Juventus melepas Bonucci kepada kami. Itu ide yang gila dan kami tidak ingin mencobanya, tetapi Vincenzo Montella menganjurkan agar kami terus berusaha," ujar Fassone.

"Itu sinyal yang sangat penting. Para pemain yang tampil di Liga Champions ingin bergabung dengan kami saat ini," ia menambahkan. 

"Membeli Bonucci adalah sinyal untuk masa depan. Dia adalah petarung dan pemimpin yang bisa memberikan banyak hal untuk kami, baik di dalam maupun luar lapangan," kata Fassone.

AC Milan gencar belanja pemain pada musim panas ini. Secara keseluruhan, ada 10 pemain anyar yang diboyong ke San Siro, di antaranya Andre Silva, Hakan Calhanoglu, dan teranyar Lucas Biglia.

Sumber: AC Milan

 

Artikel Selanjutnya
Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 24 Juli 2017
Artikel Selanjutnya
Gelandang Inter Anggap Chelsea Menarik, tapi..