Sukses

Pulih dari Cedera, Bintang Real Madrid Ikut Tur Pramusim

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid Gareth Bale mengaku penampilannya musim lalu terganggu cedera pergelangan kaki dan betis. Akibat masalah itu, pemain internasional Wales ini, kehilangan enam pertandingan terakhir La Liga.

Tidak hanya itu, Bale juga tampil 13 menit saat Real Madrid mencatat kemenangan atas Juventus di final Liga Champions.

Namun, pemain berusia 28 tahun itu mengatakan bahwa dirinya bekerja keras untuk memulihkan kebugarannya usai kemenangan 4-1 atas Juventus di Cardiff. Dan, sekarang dia berharap bisa memainkan peran lebih besar pada musim 2017-18.

"Jelas selama liburan saya belum melakukan banyak hal yang intens, tapi cedera saya sudah pulih dengan baik," katanya.



"Tahun lalu, rasa sakit membuat saya sulit untuk tetap fit. Namun, saya telah bekerja keras untuk pulih dan sekarang saya bisa melakoni laga  pra-musim," kata Bale.

"Sejujurnya, enam minggu sebelum final saya sudah bekerja keras agar bisa fit. Saya bekerja keras, 12 jam sehari, agar bisa tampil di final, dan akhirnya mengangkat trofi di depan teman dan keluarga, sungguh luar biasa."

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Real Madrid rela melepas Bale demi mendapatkan dana untuk membeli Kylian Mbappe. Los Blancos berharap penjualan pemain Timnas Wales itu akan menghasilkan dana 100 juta pound atau sekitar Rp 1,74 triliun.

Artikel Selanjutnya
Barcelona Dapat Kabar Buruk Usai Lawan Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Piala Super Spanyol: Iniesta Absen Bela Barcelona Vs Real Madrid