Sukses

Panpel Siapkan 36.500 Tiket untuk Duel Persib Vs Persija

Panpel siapkan tiket untuk duel Persib vs Persija yang sudah ditunggu-tunggu musim ini.

Liputan6.com, Bandung - Panitia laga kandang Persib Bandung menyiapkan 36.500 lembar tiket untuk laga antara tim kebanggaan bobotoh menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (22/7/2017).

General Coordinator Panpel Persib Bandung, Budhi Bram Rachman mengatakan laga bertajuk El Clasico ini menjadi salah satu duel yang paling ditunggu oleh pecinta sepak bola Kota Bandung, bahkan Indonesia.

"Oleh karena itu, kita akan maskimalkan kapasitas Stadion dan menyiapkan 36.500 lembar tiket," kata dia, Senin (17/7/2017).

Menurutnya, antusias bobotoh untuk menyaksikan laga ini sangat tinggi, sehingga sebagai salah satu antisipasi panpel memaksimalkan pembelian bagi bobotoh yang jadi members Persib.

"Untuk masalah tiket yang sulit yang susah didapat kan sebenarnya ada kemudahan juga untuk members kenapa tidak dimanfaatkan saja fasilitas yang ada menjadi members. Seperti itu," katanya.



Untuk tribun VIP Barat pihaknya membanderol harga Rp 160 ribu, Tribun Barat Atap Rp 120 ribu, Tribun Samping Selatan dan Utara Rp 80 ribu, Tribun Timur, Utara dan Selatan Rp 40 ribu.

"Kalau bukan members harga naik dari 10 persen. Alasan sih itu kan antusiasmenya, sebetulnya kan kenaikan ini, meskipun hanya 10 ribu sangat berati untuk bobotoh, ini juga salah satunya untuk mengurangi bobotoh Persib yang tidak bertiket," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.