Sukses

Ditanya Ronaldo, Bale Malah Sebut Bintang Anyar MU

Bale mengakui tidak tahu tentang rencana Ronaldo yang akan meninggalkan Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Gareth Bale terkesan enggan membicarakan soal masa depan rekannya, Cristiano Ronaldo. Bale mengaku tidak tahu sama sekali, apakah bintang Portugal itu akan meninggalkan Madrid di bursa transfer mendatang.

Bulan lalu muncul spekulasi bahwa Ronaldo ingin pindah dari Spanyol. Kabarnya, Ronaldo tidak senang dengan kurangnya dukungan Madrid setelah dia dituduh melakukan penipuan pajak.

Namun, pemain berusia 32 tahun itu mulai tenang setelah melakukan pembicaraan dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Akan tetapi, penolakan Ronaldo untuk berbicara secara terbuka tentang niatnya, tidak menghilangkan rumor tersebut sepenuhnya.

Sedangkan Bale, yang telah menghabiskan empat tahun bersama Ronaldo di Santiago Bernabeu, mengakui tidak tahu persis tentang rencana rekan satu timnya.



"Saya belum mendengar apa pun," katanya pada Marca. "Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Kemarin saya mendengar bahwa [Romelu] Lukaku telah menandatangani kontrak dengan Manchester United. Dengan soal Ronaldo sejujurnya saya tidak tahu.

Ketika ditanya apakah dia mengharapkan Ronaldo untuk tetap tinggal bersama Real Madrid, Bale mengatakan, "Sebaiknya, Anda harus bertanya kepadanya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Libur Lama

Ronaldo musim lalu mengantar Real Madrid juara La Liga dan Liga Champions. Gol-golnya sangat membantu Los Blancos meraih dua trofi itu. Total, dia sudah melesakkan 25 gol di La Liga dan 12 gol di Liga Champions.

Ronaldo saat ini tidak diikutsertakan Zidane dalam tur pramusim ke Amerika Serikat (AS). Pasalnya, Ronaldo baru saja selesai membela timnas Portugal di Piala Konfederasi.

Alhasil, CR7 pun diberikan waktu berlibur lebih lama dibanding rekan-rekan setimnya yang tak tampil di Piala Konfederasi. Zidane memberikan waktu berlibur untuk Ronaldo sampai akhir Juli nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.