Sukses

Ingin Aubameyang? AC Milan dan Chelsea Wajib Bayar Rp 1 Triliun

Liputan6.com, Dortmund - Borussia Dortmund sudah memberi ultimatum untuk Chelsea dan AC Milan terkait transfer Pierre Emerick-Aubameyang. Klub asal Jerman itu mengingatkan, dua klub itu harus menyiapkan 70 juta euro (Rp 1 Triliun) untuk mendapatkan Aubameyang musim ini.

Direktur Dortmund, Hans-Joachim Watzke mengaku tak bisa memberi waktu lama kepada klub peminat Aubameyang. Masih tersisa beberapa hari agar dua klub itu bisa dapatkan striker asal Gabon tersebut.

Dortmund tahu betul apa yang mereka inginkan. Selain ingin singkirkan rumor, Dortmund juga  ingin pastikan dapatkan duit banyak dari transfer Aubameyang.

Dengan begitu, klub yang musim ini dilatih Pieter Bosz itu bisa cari pengganti sepadan. Sejauh ini, AC Milan dan Chelsea yang kerap dihubungkan dengan striker berusia 28 tahun itu.

Meski begitu, Real Madrid bisa saja masuk ke tikungan. Apalagi, Madrid menjadi klub impian Aubameyang."Sejauh ini, kami belum mendapatkan tawaran apapun. Kami akan menunggu beberapa hari ini tapi tak bisa lama-lama," kata Watzke seperti dikutip Welt am Sonntag.

"Kami juga sudah bilang ke Aubameyang: jika ingin segera pindah dan penuhi syarat kami, datanglah dan bicarakan soal ini. Tapi kami juga jelaskan ini tak bisa lama karena kami juga harus cari pengganti," lanjutnya.

Artikel Selanjutnya
Gelandang Inter Anggap Chelsea Menarik, tapi..
Artikel Selanjutnya
Lewat Adu Penalti, MU Kalahkan Real Madrid