Sukses

Barcelona: Tak Ada yang Mampu Bayar Neymar

Liputan6.com, Barcelona - Direktur Teknik Barcelona, Roberto Fernandez meyakini tak ada satu tim pun di dunia yang sanggup membayar klausul kontrak Neymar. Saat ini, Neymar memiliki klausul sebesar 222 juta euro (Rp 3,3 triliun).

Neymar teken perpanjangan kontrak pada Juni lalu. Klausul kontraknya naik dari 200 juta euro menjadi 222 juta euro. Dalam 12 bulan ke depan, kontraknya bisa melonjak jadi 250 juta euro.

Neymar saat ini juga masuk dalam rumor transfer. Manchester United (MU) dan PSG dikabarkan siap membayar klausul kontrak bintang Barcelona asal Brasil tersebut.

Neymar dikabarkan sedang gelisah di Barcelona. Dia pun digosipkan sedang pertimbangkan tawaran klub lain.

"Saya pikir itu tak akan terjadi. Bukan keinginan kami kehilangan pemain, tentu apalagi pemain bagus. Kami mencoba sebisa mungkin mempertahankan pemain bintang," ujar Fernandez seperti dikutip soccerway.

"Untuk saat ini tak ada tawaran apapun dari klub manapun ke salah satu pemain Barcelona."



1 dari 2 halaman

Bidikan Barcelona

Sementara itu, Fernandez mengungkap pemain yang sedang dibidik Barcelona. Dia mengatakan, Barcelona ingin mendapatkan gelandang yang bisa memerankan tiga posisi di lini tengah.

"Kami sulit datangkan pemain karena tim ini sudah luar biasa. Siapapun yang datang ke sini harus benar-benar pemain besar," ujarnya.

"Kami inginkan pemain yang bisa perankan tiga posisi di lini tengah. Itu bakal luar biasa karena dia juga bakal tampil lebih banyak."

Artikel Selanjutnya
Bartomeu: Jual Neymar, Barcelona Kembali ke Tradisi
Artikel Selanjutnya
Presiden Barcelona Sempot Neymar