Sukses

2 Pemain Persebaya Jadi Korban Permainan Kasar Lawan

Sebanyak 9 pemain absen dalam latihan rutin Persebaya Surabaya.

Liputan6.com, Surabaya - Jelang paruh musim Liga 2, Persebaya kehilangan hampir separuh pemainnya akibat cedera. Sebanyak 9 pemain terpaksa harus melakukan terapi dan tidak mengikuti latihan yang digelar di Lapangan Karanggayam, Senin sore (17/7/2017).

Selain M Taufan dan Sidik Saimima, cedera kemudian menerpa Rendi Irwan dan Misbakhus Solikhin. Keduanya cedera saat bertandang ke markas Persinga Ngawi.

"Benar, ada 9 pemain yang absen latihan, mereka saat ini melakukan terapi untuk penyegaran fisik seusai bartanding tandang," ujar pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, kepada Liputan6.com, Senin (17/7/2017).

Alfredo menjelaskan, cedera sang kapten Rendi Irwan dan top scorer sementara Persebaya, Misbakus Solikhin, akibat permainan kasar Persinga Ngawi.

"Mereka berdua korban dari permainan keras tim lawan (Persinga Ngawi), ya mau bagaimana lagi," imbuh Alfredo pasrah.

Empat pemain yang cedera itu, semuanya bermain di tim inti Persebaya. Kebetulan semua pemain itu berposisi di lini tengah Persebaya. (Dimas Angga P)

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.