Sukses

Pelatih Barcelona Tanggapi Kegagalan Transfer Verratti

Pelatih Barcelona mau tak mau harus menjawab spekulasi transfer Verratti saat pramusim.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih anyar Barcelona, Ernesto Valverde mau tak mau harus menjawab semua pertanyaan soal Marco Verratti. Ini didapatkannya saat memberi keterangan pertama jelang lakoni tur pramusim.

Verratti kencang dikaitkan dengan Barcelona. Meski begitu, transfernya sulit terjadi karena PSG ogah melepas pemain asal Italia itu.

Valverde sendiri mengaku tak ambil pusing soal Verratti. Datang atau tidak, Valverde mengaku ingin fokus bekerja dengan pemain yang ada.

"Saya tak memikirkan apakah bisa memboyong satu pemain. Saya hanya ingin bekerja dengan pemain yang ada di sini," ujarnya seperti dikutip as.

Bagi eks pelatih Athletic Bilbao itu, pramusim bukan waktu yang tepat untuk bicarakan transfer pemain. Dia mengaku harus puas dengan apa yang ada di dalam timnya.

"Ini bukan tempat yang pas bicarakan pemain yang bukan milik kami. Memang, kami harus waspada dengan apa saja, tapi kami punya tim luar biasa. Saya bahagia dengan tim yang saya punya," katanya soal transfer Verratti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Messi Bikin Lega

Valverde juga mengungkapkan kegembiraannya soal Lionel Messi. Seperti diketahui, Barcelona akhirnya merampungkan perpanjangan kontrak Messi hingga 2021.

"Messi itu pemain unik dan dia bakal dapatkan peran yang sama seperti sebelum-sebelumnya. Dia bisa melakukan semuanya dengan baik. Bisa punya Messi sungguh melegakan," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini