Sukses

Bukan Scudetto, Ini Target Pemain Baru AC Milan

Liputan6.com, Milan - Gelandang baru AC Milan, Hakan Calhanoglu tak mengincar Scudetto pada tahun pertamanya di San Siro Stadium. Ada target lain yang ingin diraihnya bersama I Rossoneri.

Calhanoglu merupakan pemain baru AC Milan yang piawai dalam mengeksekusi bola mati. Selain memiliki tendangan bebas mematikan, Calhanoglu juga punya visi bermain luas serta umpan yang sangat akurat.

Bergabung dengan I Rossoneri, pemain berusia 23 tahun itu ingin membantu timnya kembali ke Liga Champions. AC Milan terakhir kali bermain di pentas Eropa pada 2014.

"Scudetto? Menurut saya, yang paling penting hanya bersikap tenang untuk hal yang satu ini. Kami butuh waktu karena ada banyak pemain baru," katanya, dikutip dari Football Italia.



"Saya pikir, tantangan bagi kami adalah Liga Champions. Kami ingin kembali ke sana. Saya berharap kami bisa bermain bagus agar bisa kembali ke Liga Champions," ujar Calhanoglu.

AC Milan sendiri musim ini melakukan revolusi besar-besaran. Mereka sudah memboyong sembilan pemain Mulai dari Calhanoglu, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, Andre Silva, Leonardo Bonucci, Fabio Borini, Antonio Donnarumma hingga Andrea Conti.

Artikel Selanjutnya
Babak 1: Lingard Bawa MU Ungguli Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Susunan Pemain Real Madrid Vs Manchester United