Sukses

Djanur Masih Terbuka Beri Saran untuk Persib

Liputan6.com, Bandung - Djadjang Nurdjaman telah mundur dari jabatan sebagai pelatih kepala Persib Bandung. Namun, pelatih yang akrab disapa Djanur ini siap membantu Persib dalam masa transisi.

Djanur mengaku tidak lepas tangan sepenuhnya setelah mundur. Untuk sementara, Persib ditangani Herrie Setyawan, asisten Djanur, yang kini menjadi caretaker.



Sebagai pelatih yang pernah mengantarkan Persib juara Indonesia Super League 2017, Djanur ingin bisa berbuat maksimal untuk Persib. Meskipun hanya akan di balik layar, kontribusi siap diberikan jika diminta Herrie Setyawan.  

"Pasti (siap bantu) karena saya selama ini selalu komunikasi dengan para asisten, dan karena memang dia (Herrie) merasa perlu bimbingan. Dia belum pede, saya tetap beri masukan," kata Djadjang, seperti dilansir situs resmi Persib.



Pelatih berusia 52 tahun ini berharap laga kontra Persija Jakarta pekan ke-15 Liga 1 pada akhir pekan ini dimanfaatkan Persib dengan maksimal. Apalagi tim berjuluk Maung Bandung ini punya rekor positif selama tampil di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

"Laga krusial dan ini pertandingan kandang. Saya yakin rekor di kandang bagus belum pernah kalah dan saya yakin untuk lawan Persija bisa memenangkan pertandingan kalau bisa dua pertandingan Persib diambil," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.