Sukses

Duel Persib Vs Persija Bakal Panas, Panitia Tingkatkan Pengamanan

Panpel akan meningkatkan pengamanan untuk laga pekan ke-15 Liga 1 antara Persija kontra Persib.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta di laga pekan ke 15 Liga 1 akhir pekan ini. Jelang pertandingan, panitia pelaksana akan mengupayakan peningkatan pengamanan. Apalagi laga diperkirakan akan berjalan "panas".

Hal ini dijelaskan General Coordinator LOC Persib, Budhi Bram Rachman. Menurut dia, bentuk pengamanan akan dibicarakan secara detail dengan jajaran kepolisian, Rabu besok (19/7/2017).

"Ini laga yang sarat gengsi dan sangat ditunggu Bobotoh. Terkait pengamanannya, yang lebih paham kan pihak kepolisan nanti seperti apa. Yang pasti ada perbedaan dibanding pertandingan melawan tim lainnya," kata Bram.

Bram melanjutkan, selain pengamanan, rencananya juga akan dibuatkan layar lebar. Fasilitas ini disediakan bagi Bobotoh yang tidak kebagian tiket, tapi telanjur datang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api.



"Biasanya nanti juga ada inisiatif dari Bobotoh dan distrik-distrik Viking untuk nonton bersama juga," ucapnya.

Bram berharap fans setia Persib untuk tetap menjaga ketertiban, keamanan, dan kenyamanan Kota Bandung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Optimistis Menang

Persib memang bakal menjalani laga berat akhir pekan ini. Dalam laga bertajuk "El Clasico Indonesia" itu, Persib tidak akan didampingi Djadjang Nurdjaman.

Pelatih berkumis itu memilih mundur usai hasil minor skuat Maung Bandung musim ini.

Meski begitu, pria yang akrab disapa Djanur itu tetap memberikan perhatiannya. Djanur optimistis Persib bisa melewati laga ini dengan kemenangan.

"Harapan laga krusial dan ini pertandingan kandang," ujar Djadjang. "Walaupun kita tidak menghasilkan poin maksimal lawan Persela, tapi saya yakin rekor di kandang bagus belum pernah kalah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.