Sukses

Manchester City Tertarik Boyong Pepe Reina

Napoli sudah dapat tawaran dari Manchester City terkait transfer Pepe Reina.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City tertarik mendatangkan mantan penjaga gawang Liverpool, Pepe Reina ke Etihad Stadium. Manchester City sudah mengajukan tawaran ke Napoli terkait transfer Reina.

Pepe Reina menjadi salah satu pilihan Pep Guardiola untuk menjaga mistar gawang City mulai musim 2017/2018. Pembicaraan sudah dilakukan sebelumnya demi memuluskan rencana membawa kiper asal Spanyol.  

Seperti dilansir Goal, tawaran tiga juta euro sudah diajukan Manchester City untuk memboyong kiper berusia 34 tahun itu. Namun, Napoli membuka harga di angka lima juta euro bagi klub peminat pemain berkepala plontos itu.

Negosiasi dilakukan kedua klub, dan diharapkan keduanya dapat mencapai kesepakatan dalam waktu dekat. Bukan tanpa alasan Pep Guardiola menginginkan Reina berada di skuat Manchester City.

Kiper muda milik City, Angus Gunn 21 tahun, akan pindah ke Norwich City musim 2017/2018 dengan status pinjaman. Hal ini yang menjadi salah satu alasan Pep ingin mendatangkan Reina kembali ke Inggris untuk menjadi salah satu kiper The Citizens.

Reina diperkirakan akan segera membuat keputusan. Pembicaraan dengan Napoli telah berlangsung dalam beberapa hari terakhir. Dibanding untuk menggantikan posisi Claudio Bravo di Etihad, Reina lebih ingin bersaing dengan kiper baru City, yaitu Ederson untuk jadi kiper utama.

Bravo diyakini bakal meninggalkan Manchester City pada musim panas tahun ini. Akan tetapi, kiper internasional Chile ini masih menunggu tawaran yang tepat, setelah sempat menolak beberapa klub yang mengutarakan minat. (Nabila Muniva)

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.