Sukses

Usai Perang Mulut dengan Gregor, Mayweather Jr Sapa Penggemarnya

Floyd Mayweather Jr baru saja mengikuti jumpa pers maraton jelang pertandingan melawan Conor McGregor.

Liputan6.com, New York- Floyd Mayweather Jr kembali ke Amerika Serikat setelah mengikuti tur promosi pertarungan melawan Conor McGregor di empat kota secara maraton, pekan lalu. Setibanya di Negeri Paman Sam, petinju berusia 40 tahun itu memilih menghabiskan waktu dengan mengelilingi jalan Harlem yang terletak di kawasan New York.

Ketika sedang asyik mengendarai mobil mewahnya. Mayweather Jr tiba-tiba dicegat segerombolan wanita tidak dikenal di jalanan Harlem.

Mereka rupanya fans Mayweather yang tak sengaja melihat idolanya melintas. Seperti dilansir Mirror.co.uk, tanpa dikomando wanita-wanita itu lalu mencegat The Money. 

Dalam foto-foto yang tersebar, tampak mereka berusaha berfoto bareng dengan Mayweather Jr. Petinju yang belum terkalahkan itu kemudian menghentikan mobilnya dan memberi kesempatan kepada para penggemarnya mengabadikan momen itu. 

Mayweather tidak keluar dari mobilnya. Dia lebih memilih berada di tempat duduknya sembari mengumbar senyuman saat kamera ponsel penggemar menyoroti wajahnya.

Kehadiran para penggemar sangat berarti buat The Money saat dia mempersiapkan pertarungan melawan McGregor di T-Mobile Arena, Las Vegas, 26 Agustus mendatang.

Saksikan juga video menarik lainnya:

(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.