Sukses

Video MU Gasak LA Galaxy

MU menang 5-2 atas LA Galaxy dalam laga persahabatan.

Liputan6.com, California- Manchester United (MU) meraih hasil positif pada laga pertama tur pra musim di Amerika Serikat. Klub berjuluk Setan Merah itu menang 5-2 atas LA Galaxy.

Bertanding di Stubhub Center, California, Minggu (16/7/2017), MU sudah membuka keunggulan saat laga laga baru berjalan dua menit. Marcus Rashfrod sukses memaksimalkan umpan Jesse Lingard untuk menjebol gawang Galaxy.

Rashford menggandakan keunggulan MU pada menit ke-20. Enam menit berselang, sepakan Marouane Fellaini membuat MU unggul 3-0 di babak pertama.

MU menambah dua gol lagi pada 45 menit kedua, yakni melalui Henrikh Mkhitaryan dan Anthony Martial. Skor pun berubah menjadi 5-0.

Galaxy baru bisa mencetak gol pada menit ke-79 lewat Giovani dos Santos. Dua menit laga berakhir dalam waktu normal, Giovanni kembali menjebol gawang MU yang dikawal Joel Castro. Laga berakhir 5-2.

Saksikan video MU mengalahkan LA Galaxy dalam laga persahabatan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.