Sukses

Hasil Lengkap Laga Pramusim MU

MU sudah melakoni dua pertandingan pramusim.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) sudah melakoni dua laga pramusim hingga Selasa (18/7/2017) siang WIB. Pasukan Jose Mourinho selalu meraih hasil positif dari dua penampilannya tersebut. 

Pada laga pertama, MU berhasil menghajar Los Angeles Galaxy 5-2. Penyerang muda Marcus Rashford menjadi bintang lapangan dengan mencetak dua dari lima gol MU ke gawang Galaxy.

Tiga gol lainnya disumbang Marouane Fellaini, Henrikh Mkhitaryan dan Anthony Martial. Sedangkan dua gol balasan Galaxy dibuat eks pemain Barcelona, Giovanni Dos Santos.

Setelah menghadapi Galaxy, Setan Merah bertemu Real Salt Lake. Kali ini MU kembali menang dengan skor tipis 2-1.

Meski hanya menang tipis, MU mendapat kabar baik dari laga ini. Penyerang baru Romelu Lukaku sudah bisa mencetak gol perdananya. Satu gol lain dihasilkan Mkhitaryan. Di laga ini MU tertinggal lebih dulu oleh gol Luis Silva.

Usai menghadapi dua klub Amerika Serikat, MU akan terjun di International Champions Cup 2017, yang kebetulan berlangsung di Amerika.

MU akan menghadapi klub-klub besar di ICC 2017. Manchester City jadi lawan pertama 21 Juli nanti, kemudian MU akan bersua Real Madrid dan Barcelona.

Hasil Lengkap dan Jadwal Pramusim MU:

16 Juli 2017: Galaxy 2-5 MU
18 Juli 2017: Real Salt Lake 1-2 MU
21 Juli 2017: MU vs Manchester City (08.30 WIB)
24 Juli 2017: Real Madrid vs MU (04.05 WIB).
27 Juli 2017: Barcelona vs MU (06.30 WIB)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU