Sukses

Ibrahimovic Kirim Putranya Gabung Akademi MU

Ini sinyal Ibrahimovic bakal kembali berkostum MU.

Liputan6.com, Manchester - Hubungan baik Zlatan Ibrahimovic dengan Manchester United (MU) masih terus berlanjut. Ibrahimovic mengirim kedua putranya, Maximillian dan Vincent untuk bergabung dengan akademi MU.

Seperti dilansir The Sun, Maximillian dan Vincent sudah didaftarkan ke tim muda The Red Devils. Dua putra Ibrahimovic itu tinggal menunggu waktu yang tepat untuk memulai latihan mereka.

Kabar ini juga menguatkan sinyal striker asal Swedia itu bakal kembali berkostum MU. Ibrahimovic diyakini akan menandatangani kontrak enam bulan setelah dia benar-benar pulih dari cedera pada Oktober nanti.

Manajer MU, Jose Mourinho, sudah membenarkan ada peluang memboyong kembali Ibrahimovic ke Old Trafford. Musim lalu, Ibrahimovic tampil gemilang bersama MU dengan mencetak 28 gol di semua kompetisi.



Namun, cedera lutut merenggut kecemerlangan Ibrahimovic pada April lalu, sehingga membuatnya naik meja operasi dan absen enam bulan. Kontrak Ibrahimovic bersama MU habis pada Juni lalu dan tak diperpanjang.

Saat ini, pemain berusia 35 tahun itu tidak memiliki klub dan fokus pada pemulihan cederanya. Selain dikabarkan akan kembali ke MU, L.A. Galaxy jadi klub yang dikaitkan dengan mantan pemain AC Milan dan Inter Milan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Ibrahimovic