Sukses

Arema Siapkan Skuat Terbaik untuk Penuhi Target Paruh Musim

Arema menargetkan meraih 31 poin di putaran pertama Liga 1 2017.

Liputan6.com, Malang - Arema FC mulai berbenah setelah kalah 0-2 di kandang dari Persipura Jayapura pada pekan ke-15 Liga 1, Minggu (16/7/2017) lalu. Skuat racikan Aji Santoso ini kembali berlatih di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (18/7/2017) pagi, sebelum bertolak ke Padang menghadapi Semen Padang FC, Jumat (21/7/2017).

Pelatih kepala Arema Aji Santoso memimpin langsung latihan ini. Aji langsung mengusung latihan strategi karena pemain sudah mendapat libur sehari setelah laga kontra Persipura. Sedangkan Rabu (19/7/2017), tim Singo Edan harus berangkat ke Padang. Praktis hanya tersisa sehari saja untuk latihan.

Aji mengatakan, hasil evaluasi laga kontra Persipura akan menjadi tolak ukur timnya, "Saat melawan tim besar seperti Persipura, dapat terlihat jelas komposisi pemain kami mana yang kurang baik, jadi dilatihan hari ini kita maksimalkan memperbaiki hal tersebut," ujar Aji kepada Liputan6.com.

Dengan perolehan sementara 25 poin dan target 31 poin di akhir putaran pertama, membuat tim kelahiran 1987 ini harus lebih ekstra kerja keras di dua laga terakhir. Untuk laga tandang menghadapi Semen Padang, Arema berencana membawa 18 pemain terbaiknya.

"Untuk siapa saja yang berangkat baru akan kita putuskan nanti setelah berdiskusi dengan tim pelatih, yang jelas Jad Noureddine absen karena akumulasi kartu," pungkas Aji.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.