Sukses

AS Roma Bidik Bek Kiri Manchester City

Namun, nilai gaji Kolarov kabarnya sedikit memberatkan AS Roma.

Liputan6.com, Roma - Cuci gudang yang dilakukan Manchester City mengundang ketertarikan klub dari luar Inggris. AS Roma, menjadi salah satu klub yang siap menampung pemain buangan The Citizens.

Ya, klub asal ibu kota Italia itu dikabarkan menginginkan bek kir Manchester City, Aleksandar Kolarov. Kontrak sang pemain sendiri baru berakhir di Etihad pada musim depan.

Menurut laporan Corriere Dello Sport, Manchester City meminta harga 10 juta euro untuk pemain Serbia itu dengan sisa kontrak satu tahun. Di City, Kolarov mendapat gaji 4,5 juta euro per musim. Nilai gaji itu kabarnya sedikit memberatkan Roma.

Pemain berusia 31 tahun itu memang banyak dikaitkan untuk keluar dari Etihad dalam dua musim panas terakhir. Padahal, saat ini City tidak memiliki banyak pilihan untuk posisi bek kiri setelah melepas Gael Clichy pada bulan lalu.

Kepindahan Kolarov juga bisa berjalan lambat. Karena, pemain AS Monaco, Benjamin Mendy yang menjadi bidikan City belum juga sepakan untuk pindah ke Manchester.

Kolarov sendiri dianggap cocok membela Roma. Manajer baru AS Roma, Eusebio Di Francesco menilai Kolarov sebagai bek berpengalaman yang bisa menjadi tambahan ideal lini belakang timnya.

Selain itu, Kolarov juga punya pengalaman merumput di Serie A Italia. Pasalnya, sebelum bergabung dengan Manchester City pada 2010, Kolarov sempat membela rival sekota AS Roma, SS Lazio sejak 2007.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.