Sukses

PSG Siap Telikung Manchester City untuk Sanchez

PSG berniat penuhi semua keinginan Sanchez seperti permintaan kenaikan gaji.

Liputan6.com, Manchester - Alexis Sanchez menjadi pemicu pertarungan transfer antara Manchester City dan Paris Saint Germain (PSG). Pemain asal Chile itu memang bersikeras untuk keluar dari Arsenal pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, Arsenal juga memiliki sikap yang sama, untuk tidak menjual pemain bintangnya ke klub rival di Liga Primer Inggris. Setelah menolak pinangan Bayern Munchen, PSG muncul sebagai klub lain dari luar Inggris yang menginginkan kualitas Sanchez.

Menurut laporan media Prancis, Le Parisien, PSG siap menyaingi City untuk mendapatkan tanda tangan Sanchez. Bahkan, Direkrut Olahraga PSG, Antero Henrique telah melakukan kontak dengan agen Sanchez untuk mengonfirmasi ketertarikan mereka pada minggu lalu.

Klub raksasa Prancis itu juga tidak akan memangkas tuntutan gaji Sanchez sebagai upaya mempercepat kesepakatan. Seperti diketahui, Sanchez menolak bertahan di Emirates meski ditawari kontrak baru dengan gaji 300 ribu pounds.

Karena, selain ingin bermain di Liga Champions pada musim depan, mantan pemain Barcelona itu juga berharap kenaikan gaji 400 ribu pounds per pekan.



Tapi, juara bertahan Ligue 1 itu harus menghadapi persaingan dengan pasukan Josep Guardiola. Di mana Sanchez memiliki keinginan kuat untuk bereuni dengan mantan manajernya sewaktu di Barca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.