Sukses

Resmi Jadi Sekjen PSSI, Ini Program 100 Hari Ratu Tisha

Ratu Tisha menggantikan tugas Ade Wellington sebagai Sekjen PSSI.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melewati proses yang cukup panjang, Ratu Tisha akhirnya terpilih sebagai Sekjen PSSI hingga 2020. Tak bertele-tele, Tisha pun telah menyiapkan program yang akan menjadi fokusnya.

Usai Ade Wellington mundur, posisi Sekjen PSSI diambil alih Joko Driyono selaku pelaksana tugas (Plt). Lalu, PSSI pun menggelar seleksi yang melibatkan 30 nama untuk mengisi kekosongan tersebut.

Dari hasil seleksi tersebut, Tisha terpilih sebagai sosok yang paling siap menjabat posisi Sekjen PSSI. Bahkan, jauh sebelum diumumkan dalam rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi pun sudah beberapa kali menyebut nama Tisha sebagai kandidat kuat.

Tisha sendiri telah menyiapkan program yang akan dijalankan setelah resmi menjadi Sekjen PSSI. Hal yang menjadi fokus mantan Direktur Kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) itu adalah sinergi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.