Sukses

Putus Asa, Pep Izinkan Pertukaran Aguero dengan Sanchez

Aguero juga diklaim bisa menjadi duet sepadan dengan rekrutan baru Arsenal, Alexandre Lacazette

Liputan6.com, Manchester - Rumor pertukaran Sergio Aguero dengan Alexis Sanchez bisa menjadi kenyataan. Pasalnya, seperti dilaporkan, manajer Manchester City, Josep Guardiola, cukup frustrasi dengan proses transfer Sanchez yang tidak memiliki perkembangan signifikan.

Keinginan Pep itu terganjal dengan prinsip manajer Arsenal, Arsene Wenger, yang tidak ingin menjual pemain andalannya ke klub rival. Padahal, sang target, Sanchez sudah terang-terangan ingin keluar dari Emirates untuk bermain di Liga Champions.

Dengan opsi barter ini, kepindahan Sanchez ke Etihad bisa segera terwujud. Karena, keduanya sama-sama striker mumpuni. Hanya, setelah kedatangan Gabriel Jesus pada musim dingin lalu, Pep tidak bisa lagi menjami peran Aguero dalam skuat utama City.

Aguero memang pernah menyatakan akan bertahan di City dan memperjuangkan tempatnya di skuat utama. Tetapi, media asal Spanyol, Don Balon, menyebutkan, pemain berusia 29 tahun itu tidak lagi berada dalam rencana Guardiola untuk musim depan.

Kedatangan Aguero ke Arsenal juga bisa mengobati kepergian pemain-pemain andalan klub asal London utara itu yang pernah hengkang ke City. Seperti, Bacary Sagna, Samir Nasri, Gael Clichy, hingga Emanuel Adebayor.

Aguero juga diklaim bisa menjadi duet sepadan dengan rekrutan baru Arsenal, Alexandre Lacazette di lini depan The Gunners. Meskipun, pemain asal Argentina itu tengah dalam bidikan Chelsea.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.